Syahnaz dan Rendy Kjearnett di salah satu FTV yang mereka perankan (Kiri) Lady Nayoan (Kanan), Lady Nayoan mengungkapkan sejumlah bukti dugaan per selingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet mulai dari bukti chat hingga tato bergambar    Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Adik Raffi Ahmad Panggil Pasangan Lady Nayoan Suami, https://manado.tribunnews.com/2023/06/21/syahnaz-diduga-selingkuh-dengan-rendy-kjaernettadik-raffi-ahmad-panggil-pasangan-lady-nayoan-suami.
Syahnaz dan Rendy Kjearnett di salah satu FTV yang mereka perankan (Kiri) Lady Nayoan (Kanan), Lady Nayoan mengungkapkan sejumlah bukti dugaan per selingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet mulai dari bukti chat hingga tato bergambar Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Adik Raffi Ahmad Panggil Pasangan Lady Nayoan Suami, https://manado.tribunnews.com/2023/06/21/syahnaz-diduga-selingkuh-dengan-rendy-kjaernettadik-raffi-ahmad-panggil-pasangan-lady-nayoan-suami. ( Kolase foto Youtube SCTV/LadyNayoan )

Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Ini Tips Hindari Godaan Perselingkuhan

21 Juni 2023 21:21 WIB

SonoraBangka.idLady Nayoan, istri pesinetron Rendy Kjaernett mengungkap kabar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal tersebut diungkap Lady Nayoan melalui Instagram Story pribadi belum lama ini.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar yang beredar, ternyata perselingkuhan bisa dicegah, bahkan oleh pihak yang tergoda untuk berselingkuh.

Bagaimana caranya? Berikut cara untuk menghindar dari godaan perselingkuhan menurut psikolog klinis Marianne Brandon, Ph.D. seperti melansir Psychology Today!

1. Tempatkan Dirimu di Posisi Pasangan

Saat tergoda untuk berselingkuh, cobalah tempatkan dirimu di posisi pasangan dengan berpikir bagaimana jika kamu tahu pasanganmu tidak setia.

Kamu mungkin akan kehilangan kepercayaan pada pasangan, merasa malu, insecure, dan lain-lain.

Membayangkan dan merasakan suasana tersebut membantumu berempati dengan pasangan sehingga godaan untuk selingkuh akan berkurang.

2. Bayangkan Reaksi Pasangan Jika Tahu Kamu Selingkuh

Kedua, bayangkanlah bagaimana reaksi pasanganmu jika ia tahu kamu berselingkuh dan tidak setia.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm