Ilustrasi wanita insecure.(benzoix/ Freepik)
Ilustrasi wanita insecure.(benzoix/ Freepik) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Berikut yang Paling Sering Merasa Insecure, Apa Saja?

27 Juni 2023 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebagian besar orang pasti pernah merasa insecure atau kurang percaya diri (minder) karena berbagai hal.

Baik itu karena didasari pada tampilan fisik hingga kondisi finansial, semuanya bisa menjadi pemicu seseorang merasa insecure terhadap dirinya sendiri.

Selain dari aspek-aspek tersebut, zodiak ternyata juga memainkan peran yang penting dalam mempengaruhi rasa percaya diri.

Dilansir dari laman Best Life, para ahli astrologi mencoba untuk memaparkan zodiak apa saja yang paling sering merasa insecure dan alasannya sebagai berikut.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak si kembar. Dan sifat ganda ini membuatnya menjadi zodiak yang paling bimbang.

Hal ini juga membuat Gemini sedikit tidak percaya diri.

"Sifat ganda Gemini bisa membuatnya sangat percaya diri atau sangat tidak percaya diri sesuai dengan suasana hati," terang Tara Bennet, seorang ahli astrologi dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Ketika zodiak ini tidak 'merasakan' sebuah situasi atau berada di luar zona nyaman, suasana hatinya bisa berubah dengan cepat, sehingga menyebabkan munculnya keraguan diri dan insecure," jelas dia.

Tapi menurut Ansley Echols, pendiri penyedia astrologi dan blog Purpose Vibes, kita mungkin tidak akan pernah tahu bahwa zodiak yang ramah ini merasakan hal tersebut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm