Film This Is Not a Love Story
Film This Is Not a Love Story ( Istimewa)

Sinopsis Dari Film This Is Not a Love Story, Tayang Di Bioskop Online

6 Juli 2023 11:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Film keluaran terbaru dikeluarkan oleh bioskop online yang berjudul This Is Not a Love Story.

Menggambarkan realitas kehidupan orang di tengah kemegahan dan kemewahan gedung-gedung Kota Jakarta, film tersebut bergendre drama-romantis.

Seorang pedagang asongan bernama Jaya (Edward Akbar), kisah bermula dari seorang pedagang tersebut yang tanpa ragu menyelamatkan gadis lumpuh dan bisu bernama Marlina (Irina Chiu).

Marlina yang dipenuhi oleh penderitaan dan Jaya menyelamatkan Marlina dari penderitaan tersebut, dari sinilah terjalin ikatan yang kuat di antara mereka.

Keluarga Marlina menawarkan hadiah besar untuk siapa pun yang bisa menemukan Marlina, akan tetapi, kehidupan Marlina dan Jaya menjadi sulit. 

Sidi Saleh merupakan sutradara dari filim tersebut, bukan hanya itu Sidi Saleh telah meraih kesuksesan dengan film-film pendek seperti Kara dan Anak Sebatang Pohon yang meraih penghargaan sebagai Film Pendek Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005.

Film yang berjudul Maryam, juga dibuat oleh Sidi Shalehdan berhasil memenangi Penghargaan Orizzonti untuk Film Pendek Terbaik di Festival Film Internasional Venesia.

Selasa (4/7/2023) Film This Is Not a Love Story sudah ditayangkan, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Silahkan nonton langsung di Bioskop Online.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm