Shandy Aulia
Shandy Aulia ( Sumber: Kompas.com)

Dapat Hak Asuh Anak, Shandy Aulia Resmi Cerai dari David Herbowo

12 Juli 2023 16:35 WIB

SonoraBangka.idShandy Aulia resmi menggugat cerai David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023 lalu.

Pada hari Rabu ini (12/7/2023), Shandy Aulia resmi ber cerai dari David Herbowo.

Perceraian  Shandy Aulia telah didaftarkan dengan nomor perkara 361/Pdt.G/PN Jakarta Selatan. 

 

Kini, Shandy Aulia dan David Herbowo resmi bercerai usai pembacaan putusan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Kabar itu dikonfirmasi kuasa hukum Shandy Aulia Wijayano, Wijayono Hadi Sukrisno atau Kris.

Kris juga mengatakan bahwa Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan memutus gugatan hak asuh anak jatuh ke tangan Shandy Aulia.

“Hak pengasuhan anak tadinya kita minta diasuh bersama, tapi sama majelis hakim diputuskan bahwa hak untuk pengasuhan anak diberikan kepada Shandy Aulia sebagai penggugat,” ujar Kris dikutip dari Kompas.com.

Meski begitu, bahwa harus memberikan akses seluas-luasnya pada David untuk bertemu dengan anak mereka, Claire Herbowo.

“Tapi dengan ketentuan memberikan akses seluas-luasnya kepada David Herbowo atau suaminya untuk bertemu dengan anaknya tersebut." 

"Udah inti sarinya udah diputuskan seperti itu,” lanjut Kris.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm