Makin Dekat Dengan Pelanggan HokBen Hadir di Pangkalpinang
Makin Dekat Dengan Pelanggan HokBen Hadir di Pangkalpinang ( Hokben Pangkalpinang)

Makin Dekat Dengan Pelanggan HokBen Hadir di Pangkalpinang

15 Juli 2023 13:32 WIB

SONORABANGKA.ID - HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di
Indonesia kembali melebarkan sayap dengan hadir untuk pertama kali di Pangkal Pinang,
ibukota provinsi Bangka Belitung.
Gerai HokBen yang berada di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, Pangkal Pinang
ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia.

Pembukaan HokBen di Pangkal Pinang dilakukan PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen
sehingga bisa menikmati menu - menu yang tersedia.

“Kami senang dapat menghadirkan HokBen di kota Pangkal Pinang, sehingga makin dekat dengan para pelanggan setia HokBen yang rindu untuk dapat menikmati menu HokBen. Mereka akhirnya bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya,” ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).

Makin Dekat Dengan Pelanggan HokBen Hadir di Pangkalpinang

Gerai HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, juga dapat dipesan melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood.

Keberadaan HokBen di Pangkal Pinang turut serta menambah ragam kuliner di kota tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan.

“Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen ,” jelas Sugiri Willim.

Makin Dekat Dengan Pelanggan HokBen Hadir di Pangkalpinang

Memasuki usia 38 tahun, HokBen senantiasa membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.

Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkal Pinang akan menghadirkan
menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani
Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.
Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm