Dress code untuk fine dining.
Dress code untuk fine dining. ( kokouu)

Agar Tak Salah Dress Code, Ini 5 Inspirasi Outfit untuk Fine Dining

19 Juli 2023 21:47 WIB

SonoraBangka.id - Fine dining di restoran mewah memiliki dress code tertentu, dan memang berbeda dengan makan di restoran biasa.

Oleh sebab itu, sebelum Kawan Puan memutuskan untuk fine dining bersama pasangan ke depannya, sebaiknya cari tahu dulu dress code-nya.

Secara umum, dress code untuk fine dining terbagi menjadi casual, business casualelegant casual, dan formal.

Kendati tiga di antaranya mengusung istilah casual, bukan berarti kamu bebas memakai pakaian sehari-hari, lo, seperti celana jeans dan kaus misalnya.

Sebab, casual yang dimaksud di sini adalah konsep pakaian yang tetap membuat kamu merasa nyaman, tetapi lebih polished dan appropriate.

Jika Kawan Puan berencana untuk fine dining, PARAPUAN memiliki beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu coba, nih.

Nah, agar kamu tidak salah dress code saat datang ke restoran mewah, padahal sudah reservasi jauh-jauh hari, berikut ini ide outfit fine dining yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Pleated midi skirt dan blouse

Salah satu padu padan dress code casual untuk fine dining yang bisa kamu coba adalah outfit ini.

Padu padan pleated midi skirt berwarna emerald dan blouse dengan desain V neck berwarna hitam ini tetap akan membuat kamu merasa nyaman, tetapi jauh lebih modis.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm