Ilustrasi tempat tidur bernuansa mewah dan elegan, sandaran tempat tidur atau headboard.(PEXELS/MAX RAHUBOVSKIY)
Ilustrasi tempat tidur bernuansa mewah dan elegan, sandaran tempat tidur atau headboard.(PEXELS/MAX RAHUBOVSKIY) ( KOMPAS.COM)

Hindari Posisi Peti Mati di Kamar Tidur Berdasarkan Feng Shui, Apa Itu?

20 Juli 2023 20:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menurut filosofi feng shui, lingkungan kamar tidur memengaruhi perasaan Anda. Oleh karena itu, penting untuk menempatkan tempat tidur dengan tepat di tempat tidur.

Dilansir Well and Good, Kamis (20/7/2023), sangat penting untuk memposisikan tempat tidur dengan cara yang senyaman dan mendukung tidur malam yang nyenyak dan memulihkan.

Salah satu cara untuk mengetahui penempatan terbaik untuk tempat tidur adalah dengan menggunakan prinsip feng shui.

Feng shui memengaruhi posisi tempat tidur

Idealnya, Anda menghabiskan banyak waktu di tempat tidur untuk tidur. Inilah mengapa posisi tempat tidur sangat penting dalam feng shui, dan mengapa perlu meluangkan waktu untuk menentukan penempatan yang benar.

Tempat tidur adalah tempat penting di rumah karena mewakili Anda, kata Anjie Cho, konsultan feng shui bersertifikat, arsitek, dan penulis Holistic Spaces: 108 Ways to Create a Mindful and Peaceful Home.

Saat Anda mempertimbangkan ruang apa pun, Anda berpikir tentang bagaimana qi mengalir ke dalam ruangan. Qi adalah energi kekuatan hidup yang tak terlihat yang memengaruhi Anda secara fisik, mental, dan spiritual.

Qi masuk melalui pintu, kata Cho, jadi sangat penting untuk mempertimbangkan penempatan tempat tidur dalam kaitannya dengan pintu mana pun.

Tempatkan tempat tidur pada posisi perintah

Posisi tempat tidur feng shui yang memungkinkan aliran qi terbesar adalah posisi perintah, yang merupakan penempatan yang ideal, menurut Cho.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm