Spesifikasi dan harga ZTE Blade V40s
Spesifikasi dan harga ZTE Blade V40s ( ZTE)

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V40S Per Juli 2023

21 Juli 2023 17:02 WIB

SonoraBangka.ID - ZTE Blade V40S merupakan ponsel besutan ZTE yang telah dirilis di Indonesia sejak sekitar akhir tahun lalu. Dikelompokkan sebagai ponsel menengah, spesifikasi ZTE Blade V40S terbilang cukup mumpuni.

Bila  hendak membeli ponsel tersebut, tak ada salahnya untuk menyimak terlebih dahulu penjelasan mengenai spesifikasi ZTE Blade V40S di bawah ini, yang bisa dipakai sebagai bahan pertimbangan.

Spesifikasi ZTE Blade V40S

Di bagian muka, spesifikasi ZTE Blade V40S dibekali dengan layar AMOLED 6,67 inci, resolusi FUll HD Plus, kedalaman warna 8 bit serta kerapatan piksel 395 ppi. Layarnya dihias dengan lubang di tengah atas untuk menunjang kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara itu, di bagian punggung, ZTE Blade V40S dibalut dengan penampang yang memiliki dua tampilan yang berbeda, tetapi warnanya senada. Punggungnya juga dihias dengan modul kamera berukuran besar, disusun secara vertikal di sudut kiri atas ponsel.

Untuk sektor kamera, spesifikasi ZTE Blade V40S didukung dengan tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera kedalaman 2 MP dan kamera makro 5 MP. Beralih ke aspek dapur pacu, ZTE Blade V40s ditenagai chipset Unisoc T618.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB. Di bagian RAM, ZTE Blade V40S dibekali fitur yang bisa memperluas RAM hingga 5 GB dengan meminjam penyimpanan internal. Dengan fitur itu, total RAM yang bisa didapat pengguna yaitu 11 GB.

Adapun kapasitas penyimpanannya adalah 128 GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Untuk menunjang daya tahan ponsel, ZTE menyematkan baterai 4.500 mAh yang bisa diisi ulang melalui USB-C.

Pengisian ulangnya sudah didukung dengan fast charging 22,5 watt. ZTE Blade V4Sjuga memiliki sejumlah fitur lain, seperti NFC, dukungan kartu SIM ganda (nano), colokan audio 3,5 mm, konektivitas 4G, serta sensor fingerprint di samping ponsel (side-mounted).

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 12 dan dilapisi antarmuka ZTE MyOS. Bodi ZTE Blade V40s diklaim tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam, dengan ketebalan 7,6 mm dan bobot 184 gram.

Itulah penjelasan mengenai spesifikasi ZTE Blade V40S. Lantas, berapa harga ZTE Blade V40S? Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan harga ZTE Blade V40S terbaru per Juli 2023 di bawah ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm