( )

Lihat Penampilan Yuki Kato Menjad Boneka Barbie

28 Juli 2023 09:57 WIB

SonoraBangka.ID- Banyak orang rela berdandan dengan outfit serba pink saat menyaksikan pemutaran film karya Greta Garwig ini di bioskop.

Demam film Barbie yang dibintangi Margot Robbie juga melanda Tanah Air.

Terjadi di kalangan selebritas dan influencer lokal yang juga tak mau kalah menampilkan cosplay Barbie.

Banyak nama di kalangan selebriti, yuki kato sukses tampil paling menawan dengan gayanya yang penuh totalitas.

Ada pun, aktris berdarah Jepang ini mengenakan Tulip Stripe Set dari Kate spade koleksi Spring Summer 2023.

Outfit dengan garis-garis cerah dan bunga tulip yang mekar dengan bahan jacquard satin ini memang memberikan look yang manis ala penampilan Barbie.

Busana dengan potongan midi ini cocok dipakai di acara casual maupun formal, dengan siluet highwaist yang memberikan tampilan lebih ramping.

Salah satu koleksi seasonal motif dan prints dari Kate Spade dengan detail warna-warna modern dan cerah yang mampu menonjolkan daya tarik penggunanya.

Yuki Kato melengkapi penampilannya dengan nail art transparan yang cantik serta rias wajah dari Bubah Alfian sehingga sukses tampil sebagai Barbie hidup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm