IKAPTK Babel Selenggarakan Trakorps IKAPTK Babel 2023
IKAPTK Babel Selenggarakan Trakorps IKAPTK Babel 2023 ( IKAPTK Babel)

IKAPTK Babel Selenggarakan Trakorps IKAPTK Babel 2023

29 Juli 2023 19:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Haris membuka kegiatan Manglayang Fun Run dan Bazar UMKM dalam rangka Tradisi Korps Praja (Trakorps) IKAPTK Babel Tahun 2023, di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang. Sabtu (29/07/23).

Ketua IKAPTK Bangka Belitung, M. haris menyampaikan selain acara Manglayang Fun Run dan Bazar UMKM, kegiatan Trakorps IKAPTK Babel Tahun 2023 ini juga mengadakan bakti sosial, lomba cerdas cermat, lomba display drumband dan donor darah dari tanggal 29 sampai 30 Juli 2023.

"Kita adakan berbagai kegiatan dalam rangka Trakorps IKAPTK Babel Tahun 2023 ini, dan tadi pagi sudah kita mulai dengan kegiatan Manglayang Fun Run dan Bazar UMKM di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang," ujarnya.

Ia menambahkan, tujuan utama dari Trakorps IKAPTK Babel Tahun 2023 ini untuk silaturahmi seluruh anggota IKAPTK Babel dan tentunya IKAPTK Babel memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat dalam pengabdian dan mengayomi bangsa dan negara.

"Mengharapkan dengan pelaksanaan acara Tradisi Korps Praja IKAPTK Bangka Belitung Tahun 2023 ini, senakin terjalin erat tali silaturahmi dan kekompakan purna praja dan praja IPDN bangka belitung, juga tentunya mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Pemerintah Bangka Belitung," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm