Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara ( YouTube Dine with Sahrul Gunawan )

Usai Menikah, Dine Mutiara Kaget dengan Sifat Asli Sahrul Gunawan

31 Juli 2023 08:07 WIB

SonoraBangka.id - Baru beberapa waktu lalu menikah, Sahrul Gunawan rupanya selalu mengatakan tentang kekurangannya kepada Dine Mutiara Aziz, sebelum mereka menikah.

Bahkan karena keterusterangan Sahrul, Dine sempat dibuat ragu menerima pinangan.

"Aa dari awal justru kasih tahunya jeleknya buruknya kekurangannya sampai habis-habisan sampai nggak ada sisa, sampai yang ragu-ragu gimana ya jadi apa enggak," kata Dine Mutiara Aziz di TSM Cibubur, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/07) malam.

"Soalnya dia promonya bukan promo bagus, tapi promonya saya tuh begini kamu terima apa enggak," sambungnya.

Namun, seiring waktu Dine yakin dan mantap menerima kekurangan Sahrul. Mereka menikah di Gedung Poetih, Bandung, Jawa Barat, 6 Mei 2023.

"Pas nikah oh ternyata enggak gitu. Justru malahan kebalikan apa yang dia promo," ucap Dine. 

Sudah hampir tiga bulan Sahrul Gunawan menjalani bahtra rumah tangga dengan Dine Mutiara Aziz.

"Seru juga ya," kata Sahrul Gunawan sambil tersenyum.

Rasa seru itu diakui pria yang akrab disapa Aa Alul, karena pernikahan adalah bagaimana ia memahami sosok Dine sebagai pasangannya.

"Setiap orang menikah gitu deh. Menikah itu kan sebetulnya kita kayak ngaca bagaimana kita, pasangan kita yang lebih paham yang lebih tahu dibanding diri kita sendiri," ucap Sahrul Gunawan.

Senada dengan sang suami yang juga Wakil Bupati Bandung, Dine menyebut kalau Aa Alul memberitahukan tentang kejelekan dirinya sejak bertemu. 

Semoga bahagia selalu ya untuk Gunawan dan Dine!

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053851349/dine-mutiara-kaget-dengan-sifat-asli-sahrul-gunawan-usai-menikah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm