Ilustrasi perkedel tahu ayam.
Ilustrasi perkedel tahu ayam. ( SHUTTERSTOCK/JREIKA)

Lezat Dan Praktis, Berikut 11 Resep Perkedel Tahu Untuk Bekal Anak

1 Agustus 2023 12:22 WIB

SonoraBangka.id - Bingung mau masak apa untuk bekal anak hari ini? Ada kreasi resep perkedel tahu dengan berbagai bahan yang bisa kamu buat secara sederhana. Walau bahannya terbilang sederhana, tetapi ada kandungan gizi seimbang yang menyehatkan tubuh. Simak sederet cara membuat perkedel tahu yang praktis berikut ini.

1. Resep perkedel tahu lauk makan

Ada campuran tahu sutra dengan campuran aneka isian bergizi. Gunakan daging ayam, daun bawang, bawang putih, dan telur. 

2. Resep perkedel tahu kornet

Kamu bisa menggunakan kornet sapi untuk campuran tahu putih. Sebelumnya, haluskan dulu tahu putih kemudian campur dengan irisan daun bawang. 

3. Resep perkedel tahu ala Korea

Ada cara membuat perkedel tahu mirip dengan Korea Selatan. Namanya, dubu jeon yang terbuat dari tahu, dicampur dengan jamur shiitake, wortel, dan daun bawang.

4. Resep perkedel tahu udang

Resep perkedel tahu udang ini memiliki isian seperti tahu, ikan tengiri, tepung roti, udang, dan daun bawang. Hidangkan dengan saus dari campuran air jeruk, saus ikan, dan bawang merah. 

5. Resep perkedel tahu udang ayam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm