Heryawandi dan Hellyana Jabat Pimpinan DPRD Provinsi Kep. Babel
Heryawandi dan Hellyana Jabat Pimpinan DPRD Provinsi Kep. Babel ( Sonorabangka.id)

Heryawandi dan Hellyana Jabat Wakil Ketua DPRD Kep. Babel

4 Agustus 2023 14:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Dua Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dari fraksi Golkar, Heryawandi dan fraksi PPP, Hellyana ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas Wakil Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kep. Babel, Senin (31/07/2023).

Penetapan dua orang anggota DPRD tersebut sebagai Pelaksana Tugas Wakil ditandai dengan ketukan palu oleh Ketua DPRD Provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi.

"Saya tanyakan kepada Anggota Dewan Yang Terhormat apakah penetapan tersebut dapat disetujui dan disahkan menjadi keputasan DPRD Provinsi Kep. Babel," tanya Herman.

"Setuju," jawab anggota DPRD yang lainnya dengan kompak.

Kepada media Herman mengatakan dengan lengkapnya pimpinan DPRD saat ini akan menambah kinerja DPRD kedepan akan semakin baik.

"Mudah-mudahan dengan lengkapnya pimpinan ini, saya yakin yang terjadi di DPRD ini akan semakin baik," ujar Herman.

Untuk diketahui, sebelumnya Heryawandi menjabat sebagai anggota komisi IV ditunjuk sebagai Wakil Pimpinan II DPRD Babel menggantikan Hendra Apollo dan Hellyana yang sebelumnya Ketua Komisi IV dan Ketua Bapemperda DPRD Babel ditetapkan sebagai Wakil Pimpinan III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Babel menggantikan Amri Cahyadi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm