Walikota Molen Terima Kunjungan Perum Bulog Sumsel Babel
Walikota Molen Terima Kunjungan Perum Bulog Sumsel Babel ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Molen Terima Kunjungan Perum Bulog Sumsel Babel

11 Agustus 2023 16:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Perusahaan Umum Bulog Sumsel Babel, Mohamad Alexander, di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang dalam rangka memperkuat sejumlah sinergi yang telah terjalin, Rabu (9/8/2023).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan terimakasih atas kunjungannya ke Kota Pangkalpinang yang selama ini Bulog sudah banyak membantu program - program bantuan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Pada dasarnya kita Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus mendukung program - program yang dilaksanakan oleh Bulog, yang selama ini juga sudah banyak membantu program Pemkot Pangkalpinang dan ini tentu saja untuk kesejahteraan masyarakatku, masyarakat Kota Pangkalpinang”, ujar Molen.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Perusahaan Umum Bulog Sumsel Babel, Mohamad Alexander menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya selain silaturahmi, adalah memberikan apresiasi kepada Walikota Pangkalpinang yang selama ini selalu mensupport kegiatan-kegiatan Bulog.

“Pada hari ini kesempatan saya sebagai pimpinan wilayah Bulog Sumsel Babel berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, pertama untuk silaturahmi, kedua kami memberikan apresiasi kepada beliau selama ini sangat mensupport kegiatan-kegiatan Bulog seperti penyerahan bantuan pangan, pangan murah, sinergi dengan Bulog kedepan kita harapkan terus berlanjut," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm