PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor dan Tax Compliance Officer.
PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor dan Tax Compliance Officer. ( Freepik)

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

12 Agustus 2023 11:19 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Pertambangan, Akuntansi, dan Perpajakan yang ingin berkarier di perusahaan pertambangan, simak lowongan pekerjaan berikut ini. 

PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor dan Tax Compliance Officer.

Khusus untuk posisi Tax Compliance Officer, pendaftaran dibuka hingga 13 Agustus 2023. Sedangkan untuk posisi Safety System & Compliance Supervisor pendaftaranya dibuka sampai 9 September 2023.

Lowongan kerja Adaro ini diperuntukkan calon pelamar yang memiliki pengalaman di bidangnya.

Sebagai informasi, PT Adaro Energy Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia.

Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Lowongan kerja Adaro Energy

Dilansir dari laman adarocareer.com, Jumat (11/8/2023), berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk.

1. Safety System & Compliance Supervisor

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Pertambangan.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Mine Safety.
  • Kompetensi lanjutan dalam Sistem Manajemen Keselamatan, Pengetahuan & Keterampilan Teknis terkait pertambangan dan energi, dan Manajemen Proses Bisnis.
  • Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang kuat.

2. Tax Compliance Officer

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi / Perpajakan dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliiki pengalaman minimal 4 tahun sebagai Staf Pajak, lebih disukai dari Kantor Konsultan Pajak
  • Kompetensi: Peraturan dan Tata Cara Perpajakan, e-SPT, Perhitungan Pajak, dan Kepatuhan Perpajakan
  • Berorientasi detail, disiplin, bertanggung jawab, mampu bekerja secara individu atau sebagai bagian dari tim.

Cara daftar lowongan kerja Adaro Energy

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://adarocareer.com/home/job_list/1

Caranya, pilih salah satu posisi lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Kemudian, gulir ke bawah dan klik "Apply". Anda akan diarahkan untuk membuat akun dan mengisi data diri. 

Adaro Group menegaskan tidak pernah meminta pelamar kerja untuk mengirimkan sejumlah uang untuk proses rekrutmen. Jika Anda membutuhkan klarifikasi lebih lanjut, silakan menghubungi email recruitment@adaro.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adaro Energy Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2023/08/11/203042426/adaro-energy-buka-lowongan-kerja-cek-posisi-dan-syaratnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm