PORPROV VI BANGKA BELITUNG 2023
PORPROV VI BANGKA BELITUNG 2023 ( Diskominfo Bangka Barat)

Belitung Timur Kalah Dua Set Langsung Dari Bangka Barat Pada Pertandingan Pembuka Cabang Tenis Porprov VI

13 Agustus 2023 16:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Walaupun belum melalui tahapan pembukaan, tapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung khusus cabang olahraga tenis telah dimulai lebih awal. 

Ketua Umum Harian Porprov VI Bangka Belitung, Muhammad Soleh membuka secara langsung pertandingan cabang tenis yang dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 12 hingga 19 Agustus yang akan datang, Sabtu (12/08).

Adapun Untuk venue yang digunakan pada cabang olahraga tenis menggunakan 2 lokasi di luar Bangka Barat, yaitu lapangan tenis PT Timah Bukit Baru dan lapangan tenis Taman Dealova Pangkalpinang.

Dipimpin oleh Wasit Eko Supriatna, Petenis Bangka Barat Patriach Kristomega berhadapan dengan Wirdiansyah Putra asal Kabupaten Belitung Timur di lapangan A PT Timah Bukit Baru. 

Pertandingan dimenangkan oleh Petenis Bangka Barat dalam 2 set langsung, dengan score 6-0 dan 6-1.

Pada partai kedua, Petenis Harley Prabowo asal Kabupaten Bangka Barat berhasil keluar sebagai pemenang setelah menaklukkan Agus Mulyadi, Petenis asal Kabupaten Belitung Timur dengan skor 6-0 dan 6-1.

Sementara di Lapangan B, Atlet Tenis asal Bangka, Muhammad Riski berhasil mengungguli Panca Ilham dari Bangka Selatan dengan skor akhir 6-1 dan 6-4.

Pada partai kedua di Lapangan B, Petenis Rahardian Hidayat asal Kabupaten Bangka melawan Endri Eryadi dari Kabupaten Bangka Selatan. Pertandingan berakhir setelah Endri Eryadi mengakui kekalahan dari Rahadian Hidayat dengan skor akhir 6-0 dan 6-0.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm