ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Apa Saja Zodiak yang Termasuk Dianggap Paling Cerdas?

17 Agustus 2023 21:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Siapa yang tidak ingin dilahirkan sebagai anak cerdas? Memang setiap orang dikaruniai keunikan tersendiri, tapi rupanya ada beberapa yang lahir dengan kecerdasan lebih dibanding orang lain, dan kebetulan mereka memiliki zodiak yang sama.

Walaupun sistem zodiak tidak serta merta secara mutlak menentukan kepribadian dan kecerdasan kita, namun posisi perbintangan saat seseorang dilahirkan bisa memberi pengaruh pada sifat dan kehidupannya.

Nah, di samping sifat-sifat yang dimiliki seseorang, kecerdasan adalah salah satu dari aspek paling menonjol dari kepribadian individu.

Tanda kecerdasan pada beberapa zodiak

Dalam sistem horoskop, elemen tanah berkaitan erat dengan kepraktisan hidup, elemen air mewakili kepekaan yang sangat tinggi dan emosional, elemen api dapat dikenali dari sikap optmis dan antusiasme ketika melakukan hal yang disukai atau dianggap penting, sementara elemen udara ditanggap sebagai otak dari sebuah zodiak.

Berikut merupakan zodiak-zodiak yang dianggap paling cerdas diurutkan sesuai level kecerdasannya:

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Elemen udara memegang peringkat yang tinggi dalam hal kecerdasan mengingat zodiak ini secara erat dipengaruhi oleh planet Uranus. Orang-orang yang lahir dalam zodiak Aquarius, dilambangkan dengan tempayan air, dikenal karena cara berpikir mereka yang kreatif.

Orang-orang dari zodiak ini dapat membuat zodiak lain terpesona dengan ide-ide futuristik atau modern dan juga pikiran yang mendalam. Mereka juga yakin akan apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Para aquarian atau orang-orang berzodiak aquarius percaya pada sikap mengalir ke depan dan tidak melihat ke belakang. Mereka senang bersosialisasi dengan orang-orang yang dapat mengimbangi level kecerdasan mereka, dan kerap mengintrospeksi diri sendiri.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm