Presenter Raffi Ahmad mengangkat piala kemenangan dalam perlombaan 17-an setelah mengalahkan tim Hamish Daud.(Dok. RANS Entertainment )
Presenter Raffi Ahmad mengangkat piala kemenangan dalam perlombaan 17-an setelah mengalahkan tim Hamish Daud.(Dok. RANS Entertainment ) ( )

Ikut Lomba Agustusan, Raffi-Gigi Kalahkan Hamish-Raisa

18 Agustus 2023 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam merayakan semarak kemerdekaan Indonesia, RANS Entertainment menggelar acara lomba 17-an. Acara Serunya RANS 17-an Bersama Pepsodent digelar di QBIG BSD City dan disiarkan  langsung di Facebook Raffi Ahmad dan YouTube RANS Entertainment.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertanding dengan Hamish Daud dan Raisa Andriana yang datang sebagai bintang tamu.

Pada perlombaan awal, pasangan Raffi-Gigi dikalahkan oleh Hamish-Raisa. "Kamu tadi enggak kompak," kata Gigi usai perlombaan dikutip Kompas.com dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (18/8/2023). "Bukannya enggak kompak, lagian kamu aneh sih kalau sendiri bisa, kalau berdua enggak bisa," jawab Raffi.

Nagita Slavina lalu menyalahkan suaminya karena gagal menyeimbangkan permainan. Namun, Raffi berhasil menenangkan Gigi dan berjanji bisa meraih poin di perlombaan selanjutnya. "Udahlah tenang aja kan ada perlombaan yang lain, Sayang," ujar Raffi.

Beberapa perlombaan yang digelar dan diikuti oleh warga sekitar di antaranya adalah Bola Corong, Bakiak Daster, Tarik Tambang, Balap Karung Racing, dan Gotong Royong Pasta Gigi.

Sementara itu beberapa selebritas yang ikut memeriahkan acara ini adalah Kiky Saputri, Dita Fakhrana, Reza Chandika, Tarra Budiman, Sahil Mulachela, Raniah, Aurelie Moeremans, dan Dion Wiyoko.

Perlombaan 17-an tersebut ditutup dengan permainan Bola Salju yang menampilkan Tim Raffi melawan Tim Hamish. Pertarungan mereka di akhir setelah Raffi sebelumnya kalah.

Pada perlombaan ini, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung ikut memberikan dukungan untuk ayahnya. Raffi Ahmad akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-2.

Acara Serunya RANS 17-an Bersama Pepsodent juga menampilkan sejumlah bintang yang menghibur lewat suaranya.

Beberapa penampil yang dihadirkan ialah Ibrani Pandean, Chai, Aldi Taher, Aan Story, Mytha Lestari, dan bintang tamu utama, RAN.

Dari acara ini, Raffi Ahmad berharap semangat kemenangan dan kemerdekaan bisa ditularkan kepada masyarakat, bukan hanya sebagai momen setahun sekali, namun di kehidupan sehari-hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikut Lomba 17-an, Raffi-Gigi Berhasil Kalahkan Hamish-Raisa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/18/134524766/ikut-lomba-17-an-raffi-gigi-berhasil-kalahkan-hamish-raisa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm