Viral seorang anggota TNI suruh ASN pulang karena tak mau upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 takut bajunya kotor karena lapangannya becek
Viral seorang anggota TNI suruh ASN pulang karena tak mau upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 takut bajunya kotor karena lapangannya becek ( Kolase Surya.co.id )

Ibu-ibu PNS Takut Kotor karena Tempatnya Becek, Aksi TNI Suruh ASN Pulang saat Upacara HUT RI Viral!

19 Agustus 2023 08:31 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini beredar video viral di media sosial instagram kelakuan para ASN saat disuruh upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Seorang anggota TNI yang mengatur upacara tersebut meminta para ASN tersebut untuk maju ke areal lapangan upacara.

Bukannya ikut ke lapangan upacara, para ASN yang terlihat berseragam putih tersebut ternyata malah tetap diam dan berkumpul di luar lapangan.

Rupanya mereka takut, sepatunya kotor karena lapangan upacaranya becek.

Sontak anggota TNI yang mengatur jalannya upacara tersebut kembali datang dan kemudian menyuruh para ASN tersebut pulang.

Belakangan terungkap bahwa lokasi kejadian, tempat kejadian, sosok TNI hingga tempat dinas ASN yang akhirnya meninggalkan lapangan. 

Diketahui peristiwa terjadi saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis (17/8/2023).

Sosok anggota TNI yang berani adalah Sertu Yason Tofanao, tentara pangkat bintara.

Sedangkan yang diusir adalah ibu-ibu ASN pegawai Puskesmas Orahili Gomo. 

Aksi Sertu Yason Tofanao mengisir pegawai puskemas yang tak mau turun ke lapangan upacara yang becek jadi berita viral di media sosial.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm