Marching Band SMAN 1 Riau Silip Pukau Penonton Di Opening Ceremony Porprov Kep. Babel 2023
Marching Band SMAN 1 Riau Silip Pukau Penonton Di Opening Ceremony Porprov Kep. Babel 2023 ( Humas DPRD Babel)

Marching Band SMAN 1 Riau Silip Pukau Penonton di Opening Ceremony Porprov Babel 2023

23 Agustus 2023 16:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Herman Suhadi terpukau dengan penampilan Marching Band Gita Maras Bahana (GMB) pada saat menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kep. Babel di Stadion Sejiran Setason, Bangka Barat, Selasa malam (22/08/23).

Atraksi spektakuler yang ditampilkan oleh 75 pelajar SMAN 1 Riau Silip memang patut di acungin jempol. Tampak sorak sorai penonton menambah keriuhan dan kemeriahan suasana malam itu tatkala GMB menampilkan atraksinya. Bahkan Herman bersama pejabat serta penonton yang duduk di bangku tribun VVIP memberikan 'standing applause'.

Tarian dan formasi yang disajikan bersama paduan instrumen musik secara apik memberikan kesan yang profesional dalam setiap gerakkannya.

"Keren... Keren...," puji Herman dengan nada penuh semangat.

Selain penampilan Marching Band, malam pembukaan pesta olahraga empat tahun sekali ini juga menghadirkan beragam beberapa aksi memukau seperti tarian kolosal, parade devile kontingen 7 Kabupaten/Kota Kep. Babel, penampilan Bupati Bangka Barat dengan aksi panggungnya dan atraksi bela diri oleh Wakil Bupati Barat serta atraksi lainnya.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Ranto Sendhu (Wakil Ketua Komisi II), Mansah (Anggota Komisi II), Arbiyanto (Anggota Komisi IV) dan Dody Kusdian (Anggota Komisi II) serta tamu undangan lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm