Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto
Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy )

Kronologis Rio Cs Korban Penganiayaan dan Laka Tunggal di Jalan Raya Semabung

25 Agustus 2023 08:56 WIB

SonoraBangka.id - Sudah hampir satu pekan terjadinya kasus penganiayaan terhadap Rio Febriansyah cs di Jalan Raya Syafri Rahman, Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/08/2023) sekitar pukul 23.40 WIB lalu.

Polresta Pangkalpinang sedang mendalami kasus tersebut dan telah melakukan pemeriksaan ataupun pemanggilan terhadap korban beserta saksi-saksi, terutama mengenai kronologis yang terjadi pasca kejadian yang menimpa korban.

Dimana korban beserta empat temannya sebelum kejadian  berkumpul dirumah Ifrizi alias Ezi, beralamat di Jalan Depati Hamzah Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang sekitar pukul 23.00 WIB.

Kemudian para korban hendak berpindah tempat tongkrongan yaitu di belakang Mall Puncak Jalan Jendral Sudirman, mereka mengendarai satu unit kendaraan roda dua jenis Yamaha N-Max berboncengan berlima.

Korban Rio Febriansyah beserta empat orang temannya yaitu Ifrizi alias Ezi, Rizki, Aris, M. Badrudin alias Badar. Sedangkan kendaraan roda dua dikendarai oleh M. Badrudin alias Badar, Rio duduk diatas alas pijakan kaki sepeda motor kondisi duduk.

Sementara dibelakang M. Badrudin alias Badar ada Rizki, Ifrizi alias Ezi dan paling belakang sekali Ariz.

Kelima orang ini ketika melintasi jalan Semabung Lama (Depan Metro Chicken), dari arah berlawanan korban diteriaki Hoi oleh pengendara kendaraan roda dua lainnya dengan mengendarai kendaraan secara beriringan kurang lebih empat unit.

Lalu teriakan itu mendapatkan respon dari korban Ifrizi alias Ezi dan Rizki, dengan menoleh kearah belakang untuk memastikan apakah korban kenal dengan rombongan kendaraan yang meneriaki mereka dan mereka pun tetap melanjutkan perjalanan.

Namun, saat melintasi simpang empat Semabung tiba-tiba dari arah sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai para korban. Tiba-tiba ada dua kendaraan roda dua dengan masing-masing dinaiki tiga orang, para korban pun tidak tidak mengenali. 

Pengendara tersebut memepet kearah sebelah kanan korban, lalu Ifrizi alias Ezi menanyakan kepada pengendara kenapa bang? Dan pengendara itu pun menjawab sudah hebat kamu serta menyebutkan mati kamu mati.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm