Ilustrasi usaha rumahan
Ilustrasi usaha rumahan ( Pexels.com )

Mau Tahu? 6 Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya, Pasti Untung!

27 Agustus 2023 16:28 WIB

SonoraBangka.id - Selain memberikan fleksibilitas dalam mengatur waktu dan bekerja dari rumah, usaha rumahan juga memiliki potensi keuntungan yang besar.

Ya, usaha rumahan menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

Namun, tidak semua jenis usaha rumahan memiliki daya tahan yang kuat di tengah persaingan yang semakin ketat.

Oleh karena itu, NOVA akan membahas beberapa jenis usaha rumahan yang tidak ada matinya dan memiliki potensi keuntungan yang besar.

Memang benar bahwa tidak ada yang benar-benar tak ada matinya dalam dunia usaha, tetapi ada beberapa ide usaha rumahan yang memiliki potensi tinggi dan fleksibilitas untuk bertahan dalam jangka panjang.

Berikut beberapa ide yang bisa Sahabat NOVA pertimbangkan:

1. E-commerce

Buka toko online yang menjual produk fisik atau digital.

Ini bisa berupa barang-barang unik, kerajinan tangan, pakaian, makanan ringan, atau apa pun yang Sahabat NOVA minati dan pahami sasaran kita.

2. Kursus Online

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm