ilustrasi zodiak virgo
ilustrasi zodiak virgo ( tribunnews.com)

Merah, Biru, atau Hijau, Apa Warna Keberuntungan Untuk Virgo?

29 Agustus 2023 18:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Apakah kamu sadar bahwa ketika sedang berusaha tampil sebaik mungkin, kamu tertarik pada warna-warna pakaian tertentu untuk dikenakan? Begitu juga ketika sedang murung, ada warna-warna yang rasanya lebih cocok dipakai.

Hal itu karena warna umumnya dapat mempengaruhi suasana hati, emosi, serta perasaan. Teori astrologi pun menghubungkan warna dengan kepribadian seseorang yang dipengaruhi perbintangan.

Menurut astrologi, ada warna yang baik dan cocok dengan seseorang, sebaliknya ada juga warna yang harus dihindari oleh masing-masing zodiak.

Nah, untuk kali ini mari kita mencari tahu warna keberuntungan dan kesialan bagi Virgo.

Cara mendatangkan keberuntungan, cinta, dan uang dengan terapi warna

Astrologi Vedic membuktikan pentingnya sebuah warna. Dalam astrologi, setiap warna terasosiasi dengan planet pengatur zodiak tertentu dan Matahari dipercaya sebagai sumber segala warna yang dapat menyembuhkan luka.

Karenanya setiap zodiak disarankan untuk memakai batu permata, mengenakan pakaian, atau bahkan memakan makanan yang berhubungan dengan warna keberuntungan yang sesuai.

Beberapa dari warna tersebut merupakan warna yang membawa keberuntungan dan kelimpahan seperti misalnya warna hijau yang melambangkan kekayaan, merah melambangkan kekuatan, kuning melambangkan keterampilan berkomunikasi, jingga melambangkan kreativitas, dan biru melambangkan usaha mengatasi isu kemarahan.

Umumnya keseimbangan warna pelangi — MeJiKuHiBiNiU — membuat hidup lengkap dalam segala sektor entah itu nasib baik, kesehatan, kehidupan percintaan, karir, ataupun kehidupan berkeluarga.

Palet warna virgo: warna keberuntungan dan artinya

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm