Cara buka rekening BCA Syariah secara online beserta syarat dan biaya adminnya.
Cara buka rekening BCA Syariah secara online beserta syarat dan biaya adminnya. ( Dok BCA Syariah)

Lowongan Kerja BCA Syariah untuk S1 Fresh Graduate

30 Agustus 2023 10:37 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi kamu lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan ingin berkarir di perbankan berbasis syariah, simak lowongan yang satu ini.

PT Bank BCA Syariah membuka lowongan kerja melalui program Apprentice Programs. Lowongan ini terbuka lebar untuk para lulusan baru alias fresh graduate.

PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) merupakan hasil konversi dari akuisisi oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada 2009 terhadap PT Bank Utama Internasional Bank (Bank UIB) berdasarkan Akta Akuisisi No. 72 tanggal 12 Juni 2009.

Pada awalnya, Bank UIB merupakan bank yang kegiatan usahanya sebagai bank umum konvensional, kemudian mengubah kegiatan usahanya menjadi bank yang menjalankan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah.

Oleh karena itu, Bank UIB mengubah namanya menjadi BCA Syariah dan menyesuaikan seluruh ketentuan dalam anggaran dasarnya menjadi sesuai dengan bank yang menjalankan kegiatan usaha berdasarkan prinsip syariah.

Mengutip dari laman resminya, Rabu (30/8/2023), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarnya.

1. BCA Syariah Development Program Audit

Kualifikasi:

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm