Ilustrasi pensiunan(Shutterstock)
Ilustrasi pensiunan(Shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Aktivitas Terbaik Di Masa Pensiun Berdasarkan Zodiak

31 Agustus 2023 19:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bagi orang-orang yang sudah terbiasa bekerja, memasuki masa pensiun mungkin akan menjadi sesuatu hal yang membosankan.

Tapi tidak perlu khawatir, karena di masa pensiun kita tetap bisa melakukan berbagai macam aktivitas, baik itu hobi atau mencoba kegiatan baru.

Untuk membuat keputusan yang lebih mudah, seorang astrolog, Erin River Sunday, membagikan sejumlah aktivitas di masa pensiun terbaik bagi kita, berdasarkan zodiak.

1. Aries: Pickleball

Aries yang berapi-api dan energik tidak suka duduk diam,

"Mengorganisir sebuah klub jalan kaki atau liga pickleball akan menjadi ide yang tepat untuk membuat zodiak yang dikuasai Mars ini tetap bisa beraktivitas," kata Sunday.

Selama bisa menggerakkan tubuh (dan mungkin terlibat dalam kompetisi persahabatan), ini dapat mewujudkan energi klasik Aries.

2. Taurus: Kelas memasak

Apa cara yang lebih baik untuk memanjakan hati Taurus selain kelas memasak?

"Mengikuti kursus tentang cara membuat makanan yang sempurna, lalu mengundang keluarga atau teman untuk menyantapnya akan membuat zodiak yang dikuasai oleh Venus ini merasa terpuaskan," ungkap Sunday.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm