Profil Linggawati Utomo Pemilik Ayu Terra Resort Ubud Bali yang Lift-nya Putus Lengkap Kronologinya
Profil Linggawati Utomo Pemilik Ayu Terra Resort Ubud Bali yang Lift-nya Putus Lengkap Kronologinya ( Kolase Tribun Trends/Tribun Bali )

Ini Profil Linggawati Utomo Pemilik Ayu Terra Resort Ubud Bali yang Lift-nya Putus Lengkap Kronologinya

4 September 2023 14:42 WIB

SonoraBangka.id - Ini profil Linggawati Utomo, pemilik Ayu Terra Resort Ubud Bali yang lift-nya putus lengkap dengan kronologi, penyebab dan daftar korbannya.

Linggawati Utomo adalah pemilik Ayu Terra Resort Ubud Bali dan merupakan warga asal Jakarta.

Sejauh ini, cuma sebatas itu latar belakang sosok Linggawati Utomo.

 

Nama Linggawati Utomo jadi sorotan setelah lift di Ayu Terra Resort Ubud Bali putus dan menewaskan lima orang.

Ayu Terra Resort Ubud sendiri adalah sebuah vila di Bali yang terletak di Jalan Raya Kedewatan No. 17A, Kedewatan, Ubud, Bali.

Tempat ini menawarkan keindahan panorama alam yang asri, terutama lanskap Lembah Sungai Ayung yang dikelilingi rindangnya pepohonan tropis.

Sebagian besar ruangannya menggunakan kaca besar dan ini memungkinkan pengunjungnya menikmati pemandangan yang ditawarkan dari Ayu Terra Resort Ubud Bali.

Sang pemilik, Linggawati Utomo, berjanji akan bertanggung jawab atas insiden maut putusnya tali sling lift yang menewaskan lima karyawannya pada Jumat (1/9/2023) lalu.

Dia mengucapkan belasungkawa dan permohonan maaf kepada keluarga korban.

Advertisement by
 

Linggawati berjanji menanggung seluruh biaya upacara pengabenan dan memberikan santunan kematian kepada keluarga korban.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm