ilustrasi bola-bola ubi goreng dengan empat bahan mudah.
ilustrasi bola-bola ubi goreng dengan empat bahan mudah. ( SHUTTERSTOCK/funny face)

Ide Jualan Jajanan Kaki Lima, Berikut 7 Resep Bola-bola Ubi

5 September 2023 18:02 WIB

SonoraBangka.id - Jika mempunyai ubi di rumah, kamu bisa membuat bola-bola ubi goreng yang manis untuk camilan. Cara membuat bola ubi cukup mudah umumnya, terbuat dari tepung tapioka, baking powder, gula pasir, dan garam. Simak beberapa resep bola-bola ubi yang bisa untuk ide jualan jajanan kaki lima. berikut selengkapnya.

1. Resep bola ubi goreng untuk ide jualan

Jika mempunyai persediaan ubi cilembu, kamu bisa membuat bola ubi goreng renyah. Siapkan bahan seperti gula pasir, garam, baking powder, tepung tapioka, dan ubi. Resep bola ubi goreng ini dapat dijadikan ide jualan yang mudah dibuat dan bahannya sederhana.

2. Resep bola ubi kopong ubi jalar

Ubi jalar selain digoreng tepung bisa kamu buat menjadi bola ubi kopong, rasanya manis dan renyah. Bola ubi kopong ubi jalar dibuat dengan bahan tepung tapioka, ubi jalar, gula pasir, baking powder, dan minyak goreng.

3. Resep bola-bola ubi goreng empat bahan

Ingin membuat camilan tetapi bahan terbatas? Kamu bisa mencoba membuat bola-bola ubi goeng berikut. Siapkan bahan untuk bola-bola ubi goreng, yaitu ubi jalar, gula, tepung tapioka, dan minyak sayur. 

4. Resep bola-bola ubi goreng crispy

Singkong dan ubi salah satu bahan untuk membuat camilan yang sehat dan praktis. Kamu bisa membuat bola-bola ubi goreng crispy. Bola-bola ubi goreng crispy dibuat dengan bahan singkong, ubi, tapung tapioka, gula halus, tepung maizena, tepung tapioka, dan baking powder.

5. Resep bola ubi kopong jajanan ala Bandung

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm