Ilustrasi ramalan shio
Ilustrasi ramalan shio ( KOMPAS.COM)

Adakah Shio yang Ditakdirkan Untuk Lebih Sukses?

10 September 2023 19:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Hidup kerap dianggap sebuah kompetisi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan termasuk juga kesuksesan dan kekayaan. Beberapa orang mungkin dapat meraih keduanya dengan mudah sementara yang lain tidak.

Namun tahukah kamu kalau zodiak China atau shio memiliki pengaruh besar dalam menentukan kepribadian sekaligus kesuksesan dalam kehidupan dan asmara?

Menurut anggapan tradisional, beberapa shio disebutkan memang ditakdirkan untuk menjadi lebih sukses dibandingkan dengan yang lain karena bantuan karakter alami serta naungan dari Dewa keberuntungan.

Benarkah demikian? Nah, menurut hasil survey dari Wealth-X melalui South China Morning Post, disebut bahwa beberapa miliarder dunia dilahirkan di tahun Naga yang dianggap sebagai tahun kejayaan.

Hal yang sama juga disebut dalam penelitian Forbes yang menganalisa tanggal lahir 400 orang America terkaya pada saat itu dan menemukan bahwa kebanyakan ber-shio Naga.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang shio mana yang ditakdirkan untuk menjadi sukses dan faktor pendukungnya, mari kita lihat pemaparan berikut.

Zodiak Cina/Shio yang ditakdirkan untuk menjadi sukses

Naga

Tahun lahir: 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024

Kamu lahir di tahun Naga? Berbanggalah!

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm