Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa warna hijau.(SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa warna hijau.(SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( KOMPAS.COM)

3 Cara Untuk Menghadirkan Feng Shui Baik di Kamar Tidur

12 September 2023 21:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah ilmu kuno Tiongkok yang mempelajari aliran energi chi di dalam rumah.

Menurut feng shui, energi chi yang mengalir dengan lancar dapat menciptakan suasana  harmonis serta positif di dalam rumah, termasuk kamar tidur

Kamar tidur adalah salah satu ruangan penting di rumah. Kamar tidur digunakan untuk tidur, bersantai, dan mengisi energi sehingga penting menciptakan suasana nyaman serta menenangkan.

Kamar tidur yang dirancang dengan feng shui baik dapat membantu memperoleh tidur lebih nyenyak, berkualitas, juga bahagia.

Dikutip dari House Beautiful, Selasa (12/9/2023), berikut tiga cara menghadirkan feng shui baik di kamar tidur

Hindari barang elektronik di kamar tidur

Dokter dan ahli feng shui menyarankan menjauhkan barang elektronik dari kamar tidur.

Susan Chan, agen real estate dan konsultan feng shui bersertifikat asal Amerika Serikat, mengatakan ia percaya barang elektronik dapat mengganggu aliran energi chi di kamar tidur.

Aliran energi chi yang lancar penting untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Selain barang elektronik, Chan juga menyarankan menyingkirkan barang-barang yang berhubungan dengan pekerjaan dari kamar tidur. Sebab, kamar tidur seharusnya menjadi tempat beristirahat dan bersantai.  

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm