Sejumlah Masyarakat Silaturahmi Temui Walikota Molen
Sejumlah Masyarakat Silaturahmi Temui Walikota Molen ( Kominfo Pangkalpinang)

Sejumlah Masyarakat Silaturahmi Temui Walikota Molen

15 September 2023 12:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka mendengarkan pendapat dan masukan dari organisasi kepemudaan, kemahasiswaan, kemasyarakatan serta sejumlah tokoh dan masyarakat di Kota Beribu Senyuman, Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menerima silaturahmi dan audiensi di Ruang Kerjanya Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (12/9/23).

Walikota Molen dikunjungi Pengurus Perbasi Provinsi Bangka Belitung, Lapas Narkotika Pangkalpinang, Poliklinik Biddokes Polda Kep. Bangka Belitung, Ketua dan Pengurus Masjid An-Nur dan Masjid Nurul Iman, Asosiasi Pedagang Kaki Lima, serta sejumlah masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Walikota Molen juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa membantu pembangunan Kota Pangkalpinang agar terus mengalami peningkatan kearah yang lebih baik.

“Kami senang, kami apresiasi ada pakan ternak yang merupakan daur ulang dari sampah. Kalo memang di seriusi ada kok bantuan - bantuan untuk ini”, ujar Molen.

Walikota Molen juga ungkapkan dukungannya terhadap kerukunan ummat beragama saat menerima kunjungan Pengurus Sadar Kerukunan Beragama Kelurahan Bacang. Menurutnya, kerukunan seperti ini sangat ditekankan di Kota Pangkalpinang.

“Saya dukung kegiatan kerukunan ummat beragama, seperti masukan tadi pembuatan Gapura Sadar Kerukunan Beragama di Kelurahan Bacang," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm