Banyak orang merasa minum air hangat, seperti teh, atau mengonsumsi sup hangat bisa menjadi cara mengatasi hidung tersumbat. Namun pada intinya, penting untuk menjaga tubuh kita tetap terhidrasi, terutama jika kondisi tubuh sedang tidak baik.
Banyak orang merasa minum air hangat, seperti teh, atau mengonsumsi sup hangat bisa menjadi cara mengatasi hidung tersumbat. Namun pada intinya, penting untuk menjaga tubuh kita tetap terhidrasi, terutama jika kondisi tubuh sedang tidak baik. ( SHUTTERSTOCK/EVY ALISHA)

Bisa Ditambahkan Pasta, Berikut Ini Cara Membuat Sup Ayam Jahe

16 September 2023 12:27 WIB

SonoraBangka.id - Sop ayam cocok dimakan saat udara dingin dapat menghangatkan badan apalagi ditambah jahe. Kamu bisa membuat sop ayam jahe yang dibuat dari bahan bawang bombai, kale, dada ayam, merica hitam, wortel, jamur shitake, bawang putih, jahe segar, dan jahe bubuk.

Simak resep sup ayam jahe sajian hangat berikut ini, dikutip dari laman Tasty.co, penjelasan selengkapnya di bawah ini. Baca juga: Resep Sup Ayam Jahe untuk Redakan Sakit Tenggorokan Resep Sup Ayam Jahe, Makanan Hangat Saat Sedang Flu

Resep sup ayam jahe 

Bahan:

1 liter air

655 gram dada ayam 

2 lembar daun salam

1 sdt merica hitam utuh

1 sdt garam, bisa ditambah lagi sesuai selera

1 1/2 sdm minyak zaitun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm