Matcha Latte Pie.
Matcha Latte Pie. ( Kompas.com/Krisda Tiofani)

Kreasi Dessert ala Pemenang MasterChef, Berikut Resep Matcha Latte Pie

16 September 2023 18:56 WIB

SonoraBangka.id -  Kopi Kenangan menghadirkan rangkaian produk Matcha Series pada September 2023. Menu Kopi Kenangan Matcha terdiri dari Matcha Latte, Freezy Matcha, Matcha Espresso, Oatside Matcha Latte, dan Matcha Soft Serve. "Kami melihat banyaknya permintaan dari pelanggan terhadap Matcha Series.

Matcha Series ini juga sudah diumumkan menjadi salah satu menu paling laku dari kami," ujar Inneke Lestari, kata Head of Legal and Corporate Affairs Kenangan Brands, dalam acara memasak Kopi Kenangan X Modena di Jakarta, Rabu (13/9/2023). 

Kopi Kenangan X Modena mengundang Ami, Chef Modena sekaligus 1st Runner-up MasterChef Indonesia musim 10 untuk membuat dua menu makanan dari matcha. Salah satunya, matcha latte pie. Kulit painya tetap sama, hanya saja isiannya diganti dengan matcha custard. Simak resep matcha latte pie berikut ini.

Resep matcha latte pie

Bahan pie crust:

55 gr mentega

25 gr gula halus

95 gr terigu

10 gr kuning telur

Bahan isi:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm