16 anak di bawah umur digelandang Satreskrim Polresta Pangkalpinang
16 anak di bawah umur digelandang Satreskrim Polresta Pangkalpinang ( Istimewa)

16 Remaja Digelandang ke Polresta Pangkalpinang Karena Bawa Tiga Senjata Tajam saat Nongkrong

17 September 2023 06:35 WIB

SonoraBangka.id - Sejumah remaja yang asik nongkrong di Jalan Solihin, Kelurahan Kampung Asam, Kota Pangkalpinang digelandang tim buser naga ke Polresta Pangkalpinang, Sabtu (16/9/2023)

Diketahui, 16 remaja tersebut digelandang karena kedapatan membawa senjata tajam.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto membenarkan saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

"Iya dini hari tadi sekitar pukul 00.40 wib tim patroli dan buser naga, ada menemukan anak-anak ini nongkrong dengan membawa senjata tajam," ujar Kompol Evry Susanto. 

Total terdapat tiga jenis senjata tajam yang ditemukan tim buser naga, di antaranya satu buah parang panjang, satu buah sabit dan satu buah pisau dapur. 

"Jadi untuk senjata tajam ini tim menemukannya tak jauh dari lokasi mereka nongkrong di depan SDN 33, sekitar dua meter dari mereka berkumpul," katanya. 

Terungkap dalam interogasi yang dilakukan oleh Satreskrim Polresta Pangkalpinang, para remaja tersebut membawa senjata tajam untuk melakukan aksi tawuran.

"Iya jadi lokasi mereka ditemukan itu merupakan titik kumpul mereka, rencananya mereka ini akan bertemu dengan kelompok remaja lainnya," jelasnya. 

Setelah dilakukan interogasi, perwira melati satu ini mengungkapkan seluruhnya sudah dikembalikan ke orangtua masing-masing. 

"Sudah dikembalikan, kami juga menghimbau kepada orang tua dan masyarakat untuk terus mengawasi tentang adanya aksi kenakalan remaja ini," ungkapnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bawa Tiga Senjata Tajam saat Nongkrong, 16 Remaja Digelandang ke Polresta Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/16/bawa-tiga-senjata-tajam-saat-nongkrong-16-remaja-digelandang-ke-polresta-pangkalpinang.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm