Guru Muda yang diperlakukan bak ratu
Guru Muda yang diperlakukan bak ratu ( TikTok)

Diperlakukan Bak Ratu oleh Muridnya, Guru perempuan Ini Punya Cara Mengajar yang Unik

17 September 2023 09:12 WIB

SonoraBangka.id - Seorang guru berusia 24 tahun bernama Giandra Keyla Madjid tengah viral di media sosial, khususnya di platform TikTok, karena pengalaman uniknya selama menjadi guru.

Giandra, yang masih lajang, mengajar di SDN Cicalengka 07, Cicalengka Kulon, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dan melalui akun TikToknya @giandrakeyla_m.as, ia membagikan kisah inspiratif tentang perlakuan istimewa yang diterimanya dari murid-muridnya.

Salah satu pengalaman unik yang dibagikan oleh Giandra adalah perlakuan hangat yang diberikan oleh murid-muridnya.

Meskipun hal ini bukan hal yang umum, Giandra merasa dihargai dan diperlakukan layaknya seorang ratu oleh anak-anak yang ia ajar.

"Dengan alas kertas, apapun yang mereka makan pasti selalu misahin dan maksa untuk aku makan," tulis Giandra dikutip dari akun TikToknya, Jumat (15/9/2023).

Guru Muda yang diperlakukan bak ratu
Perlakuan murid-murid Giandra buat terharu (TikTok) (TikTok)

Mereka tidak hanya memberikan makanan kepada Giandra, bahkan menyisihkan sebagian untuknya, walaupun hanya sepotong.

"Dengan alas kertas, apapun yang mereka makan pasti selalu misahin dan maksa untuk aku makan," tulis Giandra dalam salah satu kontennya.

Selain makanan, Giandra juga sering menerima surat dari murid-muridnya yang menyentuh hatinya.

Keceriaan mereka juga menjadi berkah bagi Giandra, seperti saat ulang tahunnya, dimana ia mendapatkan perayaan dari murid-muridnya dengan kue bertuliskan "HBD Bu Gia."

Perlakuan istimewa ini juga datang dari orang tua murid-murid Giandra.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm