Pemain Timnas Indonesia U24, Haykal Alhafiz saat menghadapi pemain Kirgistan dalam laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China pada Selasa (19/9/2023). Timnas Indonesia memiliki tiga skenario lolos ke babak 16 besar meliputi hasil imbang, kalah dan menang saat menghadapi Korea Utara
Pemain Timnas Indonesia U24, Haykal Alhafiz saat menghadapi pemain Kirgistan dalam laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China pada Selasa (19/9/2023). Timnas Indonesia memiliki tiga skenario lolos ke babak 16 besar meliputi hasil imbang, kalah dan menang saat menghadapi Korea Utara ( NAIF AL' AS/NOC INDONESIA )

Hasil Lawan Korea Utara Jadi Penentu, Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Asian Games 2023

23 September 2023 08:26 WIB

SonoraBangka.id - Di Asian Games 2023, Timnas Indonesia U24 masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar sepak bola.

Nasib Rizky Ridho dkk akan ditentukan pada pertandingan terakhir Grup F yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/9/2023).

Pada laga hidup mati ini, Timnas Indonesia akan menghadapi pemuncak sementara Grup F yakni Korea Utara.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Utara akan berlangsung pada Minggu (24/9/2023) sore, mulai kick-off 15.00 WIB.

Duel kedua tim dapat disaksikan secara live RCTI dan streaming Vision Plus.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat dua klasemen di Grup F. Skuad Garuda Muda membukukan tiga poin.

Lalu di urutan pertama ada Korea Utara dengan catatan sempurna alias 6 poin dari dua kemenangan dan sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Sementara itu di peringkat ketiga ada Taiwan dengan 3 poin juga dan terakhir ada Kirgistan yang menempati posisi keempat dengan 0 poin.

Menariknya, Kirgistan yang sudah kalah dua kali masih berpeluang lolos ke 16 besar. 

Sebab syarat untuk lolos ke 16 besar adalah dua tim teratas dari masing-masing grup dan empat peringkat tiga terbaik. Sehingga Kirgistan masih bisa lolos dengan mengharapkan peringkat tiga terbaik, bahkan runner-up.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm