Ilustrasi jam dinding(FREEPIK.COM/WIRESTOCK)
Ilustrasi jam dinding(FREEPIK.COM/WIRESTOCK) ( KOMPAS.COM)

Aturan Untuk Meletakkan Jam Dinding di Rumah Menurut Feng Shui, Bawa Hoki

26 September 2023 18:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pada zaman dulu, dengan menggunakan feng shui klasik, jam memiliki pengaruh kuat terhadap kehidupan.

Praktisi feng shui kuno memandang jam sebagai simbol berlalunya waktu atau lebih tepatnya sebagai waktu yang hampir habis.

Jam sering dipandang sebagai hitungan mundur dari waktu yang terbatas untuk tugas, pencapaian,  bahkan masa hidup. 

Dunia modern tentang jam 

Dikutip dari Love to Know, Selasa (26/9/2023), dalam dunia modern, sikap kuno terhadap jam telah beralih ke masyarakat modern yang menganggap jam sebagai alat berguna untuk membuat Anda tetap berada di jalur benar.

Jam digunakan sebagai penunjuk waktu untuk membantu Anda merencanakan hari dan menjaga momentum.

Meletakkan jam dinding di rumah menurut feng shui

Aturan meletakkan jam, khususnya jam dinding, dalam feng shui masih menjadi panduan praktik feng shui yang baik.

Anda dapat menggunakan aturan feng shui ini untuk memanfaatkan energi keberuntungan yang ditarik  sebuah jam ke dalam rumah atau ruang kerja. 

Aturan meletakkan jam dinding di rumah menurut feng shui yang utama menyarankan tidak memiliki lebih dari satu jam per ruangan. Beberapa praktisi feng shui merasa aturan ini mendorong terlalu banyak jam.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm