Ilustrasi anjing Jack russell terrier.(Shutterstock/Smit)
Ilustrasi anjing Jack russell terrier.(Shutterstock/Smit) ( KOMPAS.COM)

12 Ras Anjing Berdasarkan Zodiak, Mana Pilihan Untuk Anda?

7 Oktober 2023 20:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Anjing merupakan salah satu hewan dengan populasi terbanyak di dunia. Ada banyak ras anjing di dunia dan telah menyebar luas di seluruh belahan dunia mana pun, bahkan Kutub Utara yang sangat dingin. 

Dilansir dari Kompas.com, American Kennel Club (AKC), Badan Pengasuhan Anjing asal Amerika Serikat, mengakui ada 195 ras anjing dengan 79 ras anjing tambahan bekerja menuju pengakuan penuh. 

Tentu saja, ini memberikan Anda banyak pilihan untuk memilih ras anjing yang tepat untuk dipelihara, tetapi sering kali hal ini membuat bingung lantaran terlalu banyak. 

Belum lagi, setiap anjing memiliki kepribadian berbeda serta cara perawatan yang tak sama.

Nah, untuk membantu, Anda bisa memilih anjing peliharaan berdasarkan zodiak. Seperti halnya orang-orang dengan tanda zodiak yang sama, ras anjing yang berbeda juga cenderung memiliki sifat-sifat tertentu yang membantu mendefinisikan ras tersebut.

Memikirkan ras anjing berdasarkan zodiak dapat menyenangkan dan membantu saat memilih anjing serta mencoba memahami sifat dan perilakunya.  

Dilansir dari Love to Know, Jumat (6/10/2023), berikut cara memilih ras anjing berdasarkan zodiak.  

Aries - Doberman pincher

Doberman pincher adalah jenis anjing Aries. Doberman memiliki kepribadian berani, kuat, dan siap menghadapi apa pun.

Seperti Aries, anjing Doberman pincher dikenal karena penampilan luarnya yang mengesankan. Tapi, setelah mengenalnya, Anda akan menemukan bahwa anjing Doberman pincher memiliki hati emas di baliknya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm