Ilustrasi sapi lada hitam oriental dengan paprika.
Ilustrasi sapi lada hitam oriental dengan paprika. ( SHUTTERSTOCK/ Ketut Mahendri)

Cocok untuk Topping Rice Bowl, Berikut 6 Resep Sapi Lada Hidam

11 Oktober 2023 14:23 WIB

SonoraBangka.id -  Bingung mau makan apa hari ini? Ada kumpulan resep sapi lada hitam yang menggugah selera. Cita rasa pedasnya bikin kamu tambah nasi terus.

Kamu bisa gunakan potongan daging sapi atau irisan daging tipis, kemudian masak dengan bumbu lada hitam kaya rempah.

Selain daging, kamu bisa tambahkan irisan bawang bombai atau selada untuk pelengkapnya.

1. Resep daging sapi lada hitam

Gunakan daging sapi has dalam kemudian potong berlawan dari arah serat agar empuk saat dimasak. Gunakan saus perendam dari kecap manis, kecap asin, saus tiram, dan madu. 

2. Resep sapi lada hitam oriental

Sapi lada hitam oriental, baiknya gunakan bagian has dalam yang diiris tipis agar empuk dan tidak alot. Kamu bisa menggunakan daging dengan potongan dadu kecil. 

3. Resep sapi lada hitam empuk

Cara masak sapi lada hitam ini menggunakan bumbu perendam yang terbuat dari bahan di antaranya, jahe, bawang putih, dan saus tiram. Baca juga: Resep Sapi Lada Hitam Empuk dan Bumbu Meresap Lihat Foto Ilustrasi sapi lada hitam oriental dengan paprika.

4. Resep rice bowl sapi lada hitam

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm