Mitsubishi All New Triton yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023(Dok. Mitsubishi Motors)
Mitsubishi All New Triton yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023(Dok. Mitsubishi Motors) ( KOMPAS.COM)

Mitsubishi Menghadirkan Mobil Listrik Konsep di Japan Mobility Show 2023

12 Oktober 2023 21:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mitsubishi Motors mengumumkan akan menghadirkan mobil konsep listrik di Japan Mobility Show 2023. Konsepnya sendiri cukup menarik, menggabungkan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Dikutip dari Mitsubishi-motors.com, Kamis (12/10/2023), Mitsubishi memadukan handling jalan raya SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV.

Mobil konsep Electrified crossover MPV memadukan handling jalan raya sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV, dengan tujuan mencapai masyarakat netral karbon.

Berdasarkan konsep Borderless Adventure, mobil ini diklaim mempunyai kabin yang sangat luas dan menawarkan daya jelajah, serta performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman dan sensasi berkendara dari mobil listrik. Tentunya, dibekali juga dengan dengan kemampuan untuk berganti mode berkendara sesuai tuntutan situasi, tidak ada batasan untuk tujuan yang dapat dijangkau.

Dengan jarak terendah ke tanah yang tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik, sehingga memungkinkan ban berdiameter besar mencengkeram tanah dan bekerja sesuai keinginan pengemudi. Belum diketahui nama apa yang akan diberikan Mitsubishi untuk mobil konsep listriknya tersebut.

Selain mobil konsep, Mitsubishi juga akan memamerkan All New Triton, Triton replika Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023, Delica D:5 support car AXCR, eK X EV, Outlander PHEV, Eclipse Cross PHEV, dan Delica Mini.

Mitsubishi juga akan memamerkan kendaraan mobilitas kecil yang diberi nama “Last 1 mile Mobility”. Kendaraan tersebut dikembangkan atas kerja sama dengan perusahaan start-up.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mitsubishi Pamer Mobil Listrik Konsep di Japan Mobility Show 2023", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/12/102200415/mitsubishi-pamer-mobil-listrik-konsep-di-japan-mobility-show-2023.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm