Ulefone memperkenalkan tablet tangguhnya bernama Armod Pad 2. Tablet ini dirancang khusus untuk pengguna yang gemar beraktivitas di luar ruangan, cuaca ekstrem, dan sebagainya
Ulefone memperkenalkan tablet tangguhnya bernama Armod Pad 2. Tablet ini dirancang khusus untuk pengguna yang gemar beraktivitas di luar ruangan, cuaca ekstrem, dan sebagainya ( Ulefone)

Tablet Tangguh Ulefone Armor Pad 2 Meluncur, Harga mulai Rp 8 Jutaan

14 Oktober 2023 16:20 WIB

SonoraBangka.ID - Produsen perangkat tahan banting (rugged devices), Ulefone memperkenalkan tablet tangguh terbarunya, Armor Pad 2.

Tablet Armor Pad 2 dilengkapi fitur-fitur ketahanan yang mumpuni agar dapat digunakan di kondisi ekstrem dan memenuhi kebutuhan pengguna profesional. Ketangguhan Armor Pad 2 dibuktikan dengan mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H.

Sertifikasi ini menunjukkan bahwa Armor Pad 2 sudah lolos sekurang-kurangnya 29 tes standar militer tingkat tinggi.

Rangkaian pengujian yang dilakukan mencakup ketahanan air, guncangan, cuaca ekstrem, tekanan tinggi dan rendah, suhu panas dan dingin, ketinggian, garam, dedu, dijatuhkan tanpa kasing pelindung, dan sebagainya.

Maka dari itu, Armor Pad 2 disebut cocok untuk pengguna yang bekerja di industri atau yang gemar beraktivitas di luar ruangan. Guna meningkatkan ketahanan dan menambah perlindungan, tablet juga dilengkapi aksesoris tas Armor Holster Pro.

Tas jinjing ini memiliki tali tangan, tali bahu, dan fitur penyangga atau kickstand. Pengguna bisa menyisipkan tangan di belakang tablet agar pegangan tidak licin atau mudah jatuh. Atau, tablet bisa dibuat setengah berdiri tanpa harus dipegang menggunakan kickstand, dan sebagainya.

Armor Pad 2 juga dilengkapi lampu LED besar serbaguna. Menurut pernyataan Ulefone, lampu LED tersebut ingin menawarkan fitur tambahan ketika pengguna berada di kondisi minim cahaya atau darurat.

Lampu LED tersebut bisa dimanfaatkan sebagai pencahayaan saat berkemah, melakukan suar sinyal, dan sebagainya. Fitur ini cocok untuk pengguna yang suka menjelajah lingkungan gelap atau ingin mendapatkan bantuan darurat.

Spesifikasi Armor Pad 2

Ulefone Armor Pad 2 datang dengan layar LCS seluas seluas 11 inci dan memiliki resolusi 2K (1.200 x 2.000 piksel). Dengan resolusi tersebut, layar dapat menampilkan foto, video, dokumen, ataupun konten multimedia yang lain dengan detail yang tajam.

Layar tablet sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 5, tingkat kecerahan maksimal 500 nits. Armor Pad 2 juga memiliki kamera depan besolusi 16 MP (f/2.2). Kamera dapat dipakai untuk mengambil foto ataupun merekam video fingga 1.080p dengan frame rate 30 fps.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm