Sekda Pangkalpinang Hadiri Operasi Pasar di Taman Dealova
Sekda Pangkalpinang Hadiri Operasi Pasar di Taman Dealova ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Operasi Pasar di Taman Dealova

16 Oktober 2023 07:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Dalam rangka pengendalian inflasi dan pemenuhan kebutuhan pokok warga, Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Kota Pangkalpinang gelar operasi pasar yang dihadiri Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah, Mie Go, S.T., M.Si. Bertempat di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Senin (9/10/2023).

“Ini memang merupakan instruksi Wali Kota Pangkalpinang, dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok pangan yang murah, serta menstabilkan harga kebutuhan pokok serta pengendalian inflasi”, ujar Mie Go dalam sambutan.

Mie Go menerangkan, tujuan utama Pemerintah Kota Pangkalpinang adalah meningkatkan kesejahteraan serta menjamin rasa aman masyarakatnya. Menurutnya, bahan-bahan pokok seperti beras mengalami kenaikan yang berpotensi mempengaruhi inflasi di Kota Pangkalpinang.

“Dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang, pak Wali langsung intruksikan untuk gelar operasi pasar atau pasar murah ini”, kata Mie Go.

Mie Go menyebut bahwa kebahagiaan masyarakat Kota Pangkalpinang tentu merupakan kebahagiaan juga bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang. Pada operasi pasar ini, selisih harga mencapai 30 persen dari harga pada umumnya.

“Terima kasih kepada distributor, produsen, retail, dan pedagang telah mendukung kegiatan ini. Selamat berbelanja bapak ibu warga Kota Pangkalpinang, disini lebih murah 30 persen dari hari harga pada umumnya, selamat menikmati dan jangan lewatkan," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm