Dekorasi ruangan dengan warna hijau zamrud(Shutterstock/Ground Picture)
Dekorasi ruangan dengan warna hijau zamrud(Shutterstock/Ground Picture) ( KOMPAS.COM)

Warna Keberuntungan Tahun 2024 Berdasarkan Feng Shui dan Cara Penerapannya

21 Oktober 2023 18:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno dari Tiongkok yang bertumpu pada rasa keseimbangan. Feng shui bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari.

Salah satunya diterapkan pada penggunaan warna di rumah. Dalam astrologi Tiongkok dan feng shui, warna memiliki arti khusus karena diyakini mempengaruhi berbagai aspek kehidupan.

Setiap tahunnya dikaitkan dengan warna-warna tertentu. Tahun 2024 akan menjadi tahun Naga Kayu yang membawa energi dan simbolisme unik.

Dilansir dari The Chinese Zodiac, Sabtu (21/10/2023), berikut ini beberapa warna keberuntungan tahun 2024 dan cara penerapannya.

Hijau zamrud

Salah satu warna keberuntungan di tahun 2024 yaitu hijau zamrud. Warna hijau dikaitkan dengan kesuburan alam, melambangkan pertumbuhan, pembaharuan, dan peremajaan.

Di tahun 2024, hijau zamrud sangat kuat yang menjadi pertanda pertumbuhan potensi dan transformasi diri.

Selain itu, unsur kayu serat kaitannya dengan unsur alam seperti pohon dan tumbuhan. Maka dari itu, hijau zamrud bisa melengkapi energi Naga kayu yang dapat meningkatkan keseimbangan dan stabilitas.

Menurut feng shui, memasukan hijau zamrud dalam kehidupan sehari-hari juga bisa meningkatkan kemakmuran finansial dan keberuntungan sepanjang tahun.

Kuning emas

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm