ilustrasi kamar tidur
ilustrasi kamar tidur ( Unsplash/Spacejoy)

Jenis Kain Sprei Ini Bikin Tidur Lebih Berkualitas dan Nyaman Disaat Cuaca Panas

22 Oktober 2023 15:46 WIB

SonoraBangka.id - Dengan tidur yang berkualitas, tentunya baik dan akan sangat membantu tubuh kita untuk istirahat dengan maksimal.

Terlebih setelah seharian beraktifitas, tentunya istirahat yang cukup dengan kualitas tidur yang baik sangat diperlukan.

Melansir dari Kompas.com, salah satu hal yang dapat mempengaruhi kualitas tidur adalah kenyamanan tempat tidur dengan pemilihan sprei yang tepat.

Ada beberapa jenis kain yang sering digunakan sebagai bahan sprei, jenis kain ini memiliki karakter berbeda baik kelebihan maupun kekurangannya.

Beberapa jenis kain memiliki tekstur yang lebih lembut dan sejuk. Namun jika kita tinggal di daerah dingin, sebaiknya pilih jenis kain yang membuat tubuh menjadi hangat.

Melansir dari The Spruce, beberapa jenis kain sprei ini bisa menjadi pilihan untuk tidur lebih berkualitas dan nyaman.

Katun

Kain katun cukup populer digunakan sebagai bahan sprei karena jenis kain ini cukup tahan lama, lembut dan mudah dirawat dengan harga yang terjangkau.

Kita bisa menemukan beberapa jenis katun dengan karakteristik yang berbeda diantaranya.

Katun mesir : jika Sahabat NOVA mencari jenis katun dengan kualitas tinggi dengan serat katun yang panjang menjadikannya lembut dan halus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm