Putri Disney()
Putri Disney() ( KOMPAS.COM)

Putri Disney Berikut Manakah Kamu Berdasarkan Zodiakmu?

22 Oktober 2023 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sepanjang sejarah, orang-orang telah menggunkaan astrologi untuk membantu mereka dalam kehidupan. Bahkan dengan semua kemajuan ilmu pengetahuan yang kita miliki, generasi muda seperti Gen-Z dan generasi milenial masih menganggapnya menarik.

Astrologi sendiri adalah studi tentang sifat manusia berkaitan dengan 12 zodiak yang masing-masing mewakili ciri kepribadian unik seseorang berdasarkan elemen, modalitas, dan planet yang mendominasi.

Astrologi bukan cuma bersifat pribadi, tapi dapat menjadi bagian dari gaya hidup saat ini, dengan memengaruhi cara kita berpakaian, pekerjaan yang cocok, pasangan yang sesuai, apa yang kita posting di media sosial, hingga film yang kita sukai.

Tentu saja, keunikan dan kepribadian berbagai tanda zodiak dapat dihubungkan dengan beberapa karakter Princess Disney yang terkenal dengan beragam karakternya. Ingin tahu siapa putri Disney yang menggambarkan zodiak kamu? Coba simak daftar berikut ini.

Putri Disney yang merepresentasikan tiap-tiap zodiak

Aries – Merida

Berapi-api dan impulsif tetapi juga berani, para Aries bukanlah teman yang disukai semua orang. Mereka bisa sulit ditangani dengan rencana spontan dan temperamen hiperaktif mereka, tetapi mereka baik hati dan berjiwa mulia.

Putri Merida dari film Brave yang dirilis pada tahun 2012 mewujudkan semua kualitas ini dengan karakter yang paling tidak konvensional dan hasratnya yang tidak seperti wanita pada umumnya. Selain itu, dia juga dikenal karena keberaniannya dan sikapnya yang aktif.

Aries diatur oleh planet Mars yang melambangkan ambisi dan dorongan. Inilah sebabnya Merida, meski ceroboh, fokus mencapai hal-hal besar bagi keluarga dan kerajaannya.

Taurus – Tiana

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm