Ilustrasi zodiak(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi zodiak(SHUTTERSTOCK) ( KOMPAS.COM)

5 Zodiak Berikut yang Tak Menoleransi Manipulasi dalam Hubungan Asmara

23 Oktober 2023 18:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pernahkah kamu merasa bahwa beberapa orang memiliki "radar bawaan" untuk mendeteksi hal-hal yang tidak masuk akal, terutama dalam hubungan asmara?

Bila kamu terobsesi dengan astrologi, kamu mungkin memerhatikan bahwa beberapa zodiak tampak sangat cerdas dalam mengenali manipulasi semacam ini.

Zodiak-zodiak ini sepertinya memiliki "detektor kebohongan bawaan", dan mereka tidak memiliki kesabaran untuk membiarkan pikirannya dipermainkan.

Berikut ini adalah lima zodiak yang tidak akan tahan dengan manipulasi dalam sebuah hubungan asmara.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal dengan karakter yang berapi-api. Tidak mengherankan, bukan?

Dalam hal hubungan, orang-orang Aries tidak punya waktu untuk ketidakjujuran atau manipulasi. Mereka sangat menyukai kejujuran, dan mereka menghargainya seperti emas.

"Dalam hidup saya, saya mengenal beberapa orang Aries yang seperti pendeteksi kebohongan manusia."

"Tidak main-main, mereka bisa mencium ketidaktulusan dari seberang ruangan," sebut Tina Fey, seorang penulis tema-tema soal hubungan dan bahasa tubuh, termasuk zodiak.

Tapi inilah hikmahnya, kata Fey, begitu seorang Aries mempercayai kamu, maka kamu akan menemukan pasangan yang sama jujurnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm