Simbolis penyerahan bantuan Listrik gratis oleh Srikandi PLN Babel kepada penerima manfaat di Tanjung Pandan , Belitung
Simbolis penyerahan bantuan Listrik gratis oleh Srikandi PLN Babel kepada penerima manfaat di Tanjung Pandan , Belitung ( Humas PLN Babel)

Srikandi PLN Hadirkan Senyum Cahaya Terang, Salurkan Bantuan Listrik Gratis

24 Oktober 2023 10:23 WIB

SONORABANGKA.ID - PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung melalui pegawai wanitanya atau yang disebut Srikandi PLN, melalui Program "Srikandi Movement" menyalurkan bantuan instalasi dan sambungan listrik rumah gratis kepada 26 penerima manfaat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (23/10/2023).

Program yang disalurkan kepada masyarakat pada minggu ke tiga bulan Oktober Ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum sama sekali menikmati listrik dari PLN.

Ketua srikandi PLN Babel, Yuli Ashaniais Ramadani mengatakan, jika srikandi PLN merupakan wadah pegawai wanita PLN dalam membantu masyarakat terutama kaum rentan seperti perempuan, disabilitas, kelompok adat, ibu dan anak.

"Srikandi PLN menjadi sukarelawati dan mejalankan peran dalam menjawab permasalah di masyarakat dengan cara berbagi ilmu, keahlian dan tenaga untuk membantu menyelesaikan masalah lingkungan dimasyarakat sekitar", sebut Yuli.

Peresmian penyalaan listrik di desa Air Ketekok Tanjung Pandan Belitung, dengan penerima manfaat Bapak Arsyad yang saat penyerahan bantuan diwakilkan oleh istrinya Ibu Suharna merupakan simbolis penyerahan bantuan pemasangan instalasi dan sambungan listrik gratis untuk rumah, yang terbagi di Bangka dan Belitung.

"Kami sudah lama belum memasang listrik, dikarenakan penghasilan sehari-hari kami hanya cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari kami yang merupakan buruh harian lepas", kata Suharna

Setelah melihat lampu di halaman rumahnya menyala terlihat Rasa syukur dan senyum bahagia Ibu Suharna yang baru kali ini rumahnya teraliri arus listrik PLN.

"kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarkan kepada PLN terkhusus Srikandi PLN Babel yang telah peduli kepada masyarakat. Dengan adanya listrik ini kami bisa beraktifitas dimalam hari, anak-anak bisa belajar dan mengaji juga, kami doakan PLN makin sukses dan makin jaya", tutup Suharna.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm