Kapolda Babel Buka Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90
Kapolda Babel Buka Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 ( Polda Babel)

Kapolda Babel Buka Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90

28 Oktober 2023 13:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing membuka kegiatan Bakti Sosial Gelar 90, dalam rangka Pengabdian 33 Tahun Alumni Akabri 1990, di RS Bhayangkara Polda Kep. Babel. Sabtu (28/10/23).

Kapolda Kepulauan Babel, Irjen Pol Tornagogo Sihombing dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 dalam rangka Pengabdian 33 Tahun Alumni Akabri 1990 ini adalah Alumni Akabri 1990 yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri, yang sudah mengabdi untuk NKRI selama 33 tahun.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar Alumni Akabri 1990 sebagai wujud sinergitas TNI, Polri dan persaudaraan sesama alumni, dan tujuan kegiatan ini untuk mengabdikan diri untuk bangsa Indonesia melalui bakti sosial, bakti kesehatan dan bantuan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 ini sudah memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat sebanyak 500 orang dengan 50 Paket Stunting, juga memberikan bantuan sosial 1285 paket sembako, 1270 paket pendidikan dan 231.000 liter air bersih bagi masyarakat di wilayah Kota Pangkalpinang dan Polres Jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, serta 3 paket bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya masih kurang layak huni, dan pelaksanaan bedah rumah sudah dilaksanakan pada hari kamis tanggal 26 Oktober 2023.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini, dan semoga apa yang kami dedikasikan untuk negeri khususnya kepada Provinsi Kep. Bangka Belitung, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kep. Bangka Belitung, juga memberikan makna bahwa Polri senantiasa selalu berada di tengah - tengah masyarakat yang siap mengawal situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm