Subaru Japan Mobility Show 2023(Kompas.com/Nanda)
Subaru Japan Mobility Show 2023(Kompas.com/Nanda) ( KOMPAS.COM)

Subaru Memamerkan Pesawat di Japan Mobility Show 2023

28 Oktober 2023 20:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Subaru Corporation menjadi salah satu pabrikan yang turut memamerkan kendaraan di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023.

Pada pameran otomotif yang digelar di Tokyo Big Sight pada 25 Oktober - 5 November 2023 ini, Subaru membawa dua kendaraan konsep, yakni Subaru Air Mobility dan Subaru Sport Mobility.

Kedua mobil ini dipamerkan dengan tujuan untuk mengekspresikan visi Subaru tentang mobilitas generasi baru.

Paling menarik perhatian pengunjung adalah Subaru Air Mobility. Pesawat dengan kelir putih ini dipamerkan dengan penopang besi, seolah-olah sedang terbang di udara.

Subaru Air Mobility dibekali enam lima baling-baling dengan lampu LED di bagian depan.

Subaru yakin bahwa dunia penerbangan, teknologi elektrifikasi dan otomasi akan semakin maju, sehingga ada peningkatan ekspektasi terhadap perkembangan mobilitas udara baru yang akan menghasilkan revolusi mobilitas udara.

Tak cuma Subaru Air Mobility, pabrikan asal Jepang yang terkenal dengan penggerak All Wheel Drive-nya ini juga turut memamerkan Subaru Sport Mobility.

Subaru menyebut, Sport Mobility dapat menghadirkan pengalaman berkendara ke mana saja, kapan saja, dengan sesuka hati di lingkungan sehari-hari.

Mobil konsep ini merupakan kendaraan elektrik yang hadir dengan desain yang agresif. Dengan posisi pengemudi di tengah, mobil konsep ini menawarkan posisi duduk yang rendah serta dirancang untuk memastikan visibilitas yang sangat baik bagi pengemudi.

Selain kedua mobil konsep tersebut, Subaru juga memamerkan lini produk kendaraan lainnya, seperti Forester X-Edition, Solterra ET-HS, Levorg Layback Limited EX dan Crosstrek limited.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Subaru Pamer Pesawat di Japan Mobility Show 2023", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/28/082200915/subaru-pamer-pesawat-di-japan-mobility-show-2023.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm