Makna lirik lagu Haunting Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu tentang mantan yang masih menghantui.
Makna lirik lagu Haunting Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu tentang mantan yang masih menghantui. ( Trinity Optima Production)

Berkisah Mantan yang Masih Menghantui, Makna Lirik Lagu Haunting Shanna Shannon Viral di TikTok!

31 Oktober 2023 11:57 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, lagu "Haunting" yang dinyanyikan oleh Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu lagi viral di TikTok sampai bikin netizen penasaran makna lirik lagu tersebut.

Netizen penasaran dengan makna lirik lagu "Haunting" viral di TikTok yang ketika dinyanyikan secara live oleh Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu berhasil bikin galau.

Bahkan, penampilan live Shanna Shannon dan Stevan Pasaribu bawakan "Haunting" viral di TikTok, sehingga netizen pun mulai mencari tahu apa sebenarnya makna lirik lagu ini.

@trinityoptimapPenampilan Shanna Shannon & Stevan Pasaribu menyanyikan lagu “Haunting” di acara Gen on Track Live kemarin???? Ada yang dateng juga? Rate penampilan Shannon & Stevan 1-5 di kolom komentar????#ShannaShannon#StevanPasaribu#Haunting#HauntingShannonStevan#AkuKamuSelesai#TOPPerform#LivePerformance#GenOnTrackLive#TOPEvent#TikTokTainment#MusikDiTikTok♬ Haunting - Shanna Shannon & Stevan Pasaribu

Lagu "Haunting" ini juga kerap dijadikan backsound unggahan pengguna TikTok, sehingga jadi salah satu yang populer di media sosial tersebut.

Secara garis besar, makna lagu "Haunting" adalah tentang pasangan yang sudah putus namun masih saling memperhatikan satu sama lain.

Lagu "Haunting" ini diciptakan oleh Melly Goeslaw yang sudah populer dengan karya-karya galaunya yang lain misalnya "Denting", "Ratusan Purnama", dan "Bimbang".

Oleh karena itu, jangan heran kalau saat Kawan Puan mendengarkan lagu "Haunting" nuansa galau dari lirik maupun melodinya akan sangat masuk ke hati.

Bahkan Kawan Puan yang sedang tidak galau tentang mantan pacar bisa langsung terbawa suasana sendu dari lirik maupun melodi lagu "Haunting".

Diproduksi oleh label Trinity Optima Production, berikut makna lirik lagu "Haunting" selengkapnya.

Makna Lirik Lagu "Haunting" Viral di TikTok

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm