Kampanye secara resmi diluncurkan pada 24 Oktober 2023 di kanal-kanal Converse lokal di YouTube serta platform media sosial lainnya.
Kampanye secara resmi diluncurkan pada 24 Oktober 2023 di kanal-kanal Converse lokal di YouTube serta platform media sosial lainnya. ( Converse)

Converse Gandeng Generasi Muda Asia Tenggara dalam Kampanye Lokal Menginspirasikan Kreatifitas

1 November 2023 20:54 WIB

SonoraBangka.idConverse telah dipakai oleh musisi, seniman, atlit, pemimpi, dan pemikir selama lebih dari satu abad, dengan perbedaan yang menyolok lintas dunia dan lintas budaya.

Jenama ini terus memperjuangkan semangat ‘Create Next’ dengan kampanye regional yang membawa undangan, antusiasme, dan pendekatan yang lebih segar.

Hal ini untuk memberdayakan komunitas muda untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif di bidang musik, seni, olahraga, dan mode.

Converse menghadirkan talenta-talenta muda kreatif ke dalam satu gerakan inspiratif yang terintegrasi, berkolaborasi dengan kaum muda kreatif Asia Tenggara.

Dalam melanjutkan tradisinya untuk menjunjung tinggi ekspresi diri sekaligus mendobrak batas dan tampil dengan karya-karya baru.

Upaya kampanye kali ini, Converse di wilayah Asia Tenggara; Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina menggandeng sekaligus mengangkat musisi, penari, skater dan seniman visual.

Serta sinematografi dari negara-negara diatas untuk turut berpartisipasi menjadi model dalam sebuah video manifesto dan turut unjuk bakat dan karya untuk menjadi inspirasi bagi komunitas gen Z.

Converse menggagas kampanye ini sebagai seruan untuk bertindak, menantang kaum muda untuk mengubah status quo mereka dalam berkreasi, menemukan dan mengekspresikan diri mereka dengan Converse sebagai landasan untuk menghadirkan pengalaman unik dan gaya pribadi yang menginspirasi Lewat semangat baru ini.

Converse berharap mampu menginspirasi untuk lanjut berkreasi dalam musik dan beragam aktivitas kreatif lainnya untuk mewujudkan karya baru yang lebih kreatif, mendobrak dan segar.

Marcus Chow Li Ming, seniman sinematografi sekaligus salah seorang Converse All Stars dari Singapura mengambil peran untuk memproduksi bagian dari kampanye ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm